Berita TimikaPENKES

BKPSDM Mimika Tunggu Penempatan Tugas Guru P3K

Evert Hindom (FOTO: DOK/TIMEX)

TIMIKAEXPRESS.id РSurat Keputusan (SK) untuk mereka yang lulus dalam Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) formasi guru dan tenaga kesehatan (Nakes) hingga saat ini masih dalam proses.

Hal itu disampaikan oleh Evert Hindom, Kepala Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mimika kepada Timika eXpress baru-baru ini.

Ia menjelaskan, SK untuk tenaga  kesehatan yang lulus P3K memang masih dalam proses.

Khusus formasi guru, ia menyebut BKPSDM masih menunggu penempatan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

“Untuk SK nakes masih dalam proses, kalau untuk P3K guru kami masih menunggu dari Dinas Pendidikan untuk (lokasi) penempatan (tugas) mereka. Sehingga kami dapat memproses SK P3K nya,” ujar Evert.

Ditanya soal tenggat waktu kapan kemungkinan SK akan selesai, ia menyebut pihaknya menargetkan SK selesai bulan depan.

“Target (penyelesaian hingga penyerahan SK) nya itu bulan depan (Mei), PPPK Nake sudah bisa bekerja, namun untuk guru kami belum bisa pastikan, karena Disdik belum menyampaikan penempatan mereka (yang lulus P3K),” jelasnya.

Sementara itu, dikutip dari situs resmi BKPSDM Mimika jumlah mereka yang lolos P3K guru sebanyak 448 dan Tenaga Kesehatan sebanyak 1.418 orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum menjadi PPPK peserta yang lulus terlebih dahulu mengikuti Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mimika di Gedung SMPN 2 Mimika, Kamis 23 sampai 29 November 2023. (acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button