Uncategorized

SD YPPK Tillemans Mware Perpisahan dengan Siswa Kelas Enam

FOTO BERSAMA– Kepala Sekolah SD YPPK Tillemans Mware, Yosefina Janwarin saat foto bersama para guru dan siswa kelas enam usai acara perpisahan. (FOTO: Gren/TimeX)

TIMIKA, TimeX

Sekolah Dasar (SD) YPPK Tillemans Mware menggelar perpisahan dan penamatan terhadap 12 murid kelas enam yang telah lulus dalam tahun ajaran 2022/2023 pada Sabtu (10/6) pukul 09.00 WIT.

Yosefina Janwarin, Kepala Sekolah SD YPPK Tillemans Mware dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 12 murid yang telah lulus. Ia berpesan agar lebih meningkatkan prestasi di jenjang pendidikan selanjutnya.

“Karena pengalaman di SD YPPK Tillemans kemarin, sebab tingkat kehadiran di sekolah ini masih berkurang. Oleh sebab itu, saya mohon dukungan dari orang tua masing-masing agar selalu mendukung anak-anaknya dalam dunia pendidikan supaya bisa mengharumkan nama sekolah, orang tua dan siswa sendiri kedepannya,” katanya.

Ia berharap agar 12 murid yang lulus ini, semuanya bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.

Benyamin Kaukayahe, Kepala Kampung Mware dalam perpisahan tersebut mengajak orang tua murid agar lebih memperhatikan anak-anaknya dalam bersekolah supaya bisa bersaing dengan anak-anak lain di Timika.

“Supaya anak-anak ini bisa menimbah ilmu dari guru di sekolah. Untuk 12 murid ini harus lebih semangat agar cita-cita bisa tercapai kedepannya,” katanya lagi.

Sementara itu, sebanyak 12 murid kelas enam yang lulus tersebut, terdapat 3 murid berprestasi yaitu Esebsius Helyanan sebagai juara satu dengan nilai rata 84,73. Juara dua Faldos Dumatubun dengan nilai rata-rata 81,00 dan juara tiga Arda Mamanua dengan nilai rata-rata 80,73.

Yosefina menambahkan, untuk ulangan kenaikan kelas juga sudah selesai dari beberapa hari sebelumnya. Jumlah murid kelas 1 hingga kelas 5 yang mengikuti ulangan kenaikan kelas sebanyak 150 siswa. (glt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button