Berita Timika

Menuju 8 Besar, Futsal Mimika Harus Target Kalahkan Malut

MENGHADIRI– Manager Futsal Kabupaten Mimika, Pius Kemong (Paling kiri) saat menghadiri Manager Meeting Babak 34 Besar Nasional Group C Linus 2023 di Aula Pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo (FOTO :Istimewa)

TIMIKA,TimeX

Manager Tim Futsal Kabupaten Mimika, Pius Januarius Kemong pada, Sabtu (3/6/) mengatakan Tim Futsal Mimika akan berhadapan dengan Tim Futsal United Indonesia Ternate (Maluku Utara) sore nanti, Futsal Mimika, harus memasang target untuk mencuri poin tiga angka agar bisa membuka peluang lolos ke babak 8 Besar Nasional

Sebagaimana Rillis yang dikirim kepada Timika eXpres, Minggu (34/6) dijelaskan bahwa Tim Futsal Kabupaten Mimika (Papua) akan melakoni laga perdananya pada, Minggu (4/6) sore nanti (kemarin, red) di GOR Futsal David Tony Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada pukul 16.00 Wita.

Manager Pius Kemong yang didampingi Pelatih Buhari Tamher mewakili Tim Futsal Kabupaten Mimika juga dihadiri oleh 7 manager dan pelatih tim futsal dari Provinsi lain diantaranya, Tim  Futsal Jawa Timur, Tim Futsal Maluku Utara, Tim Futsal Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Tuan Tim Futsal provinsi  Gorontalo.

Disela-sela Technical Meeting, Manager Pius Kemong kepada wartawan mengatakan menghadapi Tim Futsal United Indonesia Ternate (Maluku Utara) sore nanti memasang target untuk mencuri poin tiga angka untuk bisa membuka peluang lolos ke babak 8 Besar Nasional.

“Target kami hadapi Maluku Utara harus menang guna membuka peluang ke babak 8 besar nasional, karena laga pertama sangat penting sehingga kita harus meraih kemenangan. Pelatih dan pemain sudah optimis untuk mencuri poin dilaga awal, bila menang maka semangat tim akan bertambah untuk dipertandingan selanjutnya,”tegas Pius Januarius Kemong, Sabtu (3/6/).

Hal senada juga disampaikan Pelatih Buhari Tamher, bahwa target meraih tiga poin dilaga pertama hadapi Maluku Utara.

“Kami masih buta kekuatan Maluku Utara, namun optimis pemain-pemain akan bekerja keras dan berjuang untuk bisa meraih poin positif dilaga pembuka. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua dan lebih khusus masyarakat Mimika, agar adik-adik pemain bisa meraih hasil positif sore nanti,”kata Buhari Tamher saat di jumpai di Mess Penampungan Tim Futsal Mimika di Jalan Limboto Kota Gorontalo

Sesuai hasil technical meeting Sabtu malam tadi, selain menghadapi Maluku Utara di pertandingan perdana, Tim Futsal Kabupaten Mimika juga akan melakoni 4 lada sisa, masing masing menghadapi Sulawesi Selatan Senin (5/6), menghadapi Gorontalo pada Selasa (6/6), hadapi Sulawesi Tengah pada Kamis (8/6) dan laga terakhir menghadapi Jawa Timur pada, Jumat (9/6). (ela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button