Berita Timika

HUT Bhayangkara, Dua Anggota Terima Tanda Kehormatan

PENGHARGAAN- Kompol Hermanto Waka Polres Mimika saat memberikan penghargaan kepada dua Anggota dalam upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Lapangan Kantor Pusat Pemerintahan SP 3, Sabtu 1 juli 2023. (FOTO: Astrid/TimeX)

TIMIKA, TIMIKAEXPRESS.id – Puncak HUT Bhayangkara ke 77, dilaksanakan dengan menggelar upacara gabungan bertempat di Kantor Pusat Pemerintahan SP 3, pada 1 Juli 2023. Upacara diikuti oleh semua satuan dari TNI dan Polri.

Melalui kesempatan itu, dua anggota Polres Mimika menerima penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Naraya.

Penghargaan diberkikan langsung Kompol Hermanto, selaku Waka Polres Mimika dan inspektur upacara Ipda Muhamad Yani, Kanit Samapta Polsek Mimika Barat Jauh, dan Ferdy A.M. Kimbai Danru 1 Pleton 3 Kompi 2 Batalyon B, Pelopor Sat Brimob Polda Papua.

Penghargaan itu diberikan atas jasa yang besar dengan keberanian dan kebijaksanaan dan ketertiban yang luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian, serta tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian.

“Terimakasih untuk pengorbanan, pengabdian dan sumbangsih saudara-saudara dalam menjaga keamanan di Tanah Papua ini,” ucap Wakapolres Mimika dalam sambutannya.

Setelah upacara yang dikomandani oleh Kapolsek Mimika Timur, AKP Matheus . T Ate dilanjutkan dengan seka bersama, acara syukuran di Lobi Gedung A Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika.

Pantauan Timika eXpress, upacara yang dirangkaikan dengan acara syukuran itu dihadiri pimpinan dan anggota semua Satuan TNI, Polri yang ada di Mimika beserta istri. Asisten 2 Setda Mimika, Petrus Lewa Koten juga tampak hadir, sejumlah siswa dan guru perwakilan dari berbagai sekolah, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, perwakilan Ormas dan tamu undangan lainnya.(ine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button