Berita Timika

20 Tahun PT Metropolitan Golden Management, Hotel Horison Ultima Gelar Jumat Bersih

BERSIH- Ni Kadek Maretha (FOTO: ELISA/TimeX)

Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika bersama staf hotel dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup saat melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Hasanudin pada Jumat (26/5).

TIMIKA, TimeX

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 PT Metropolitan Golden Management (MGM) yang menaungi Hotel Horison Ultima Timika, menggelar aksi Jumat bersih di Jalan Hasanudin pada Jumat (26/5).

Kegiatan bertajuk Horison Peduli, Lebih Kuat Bersama (Strongger Together) Charity Week (Minggu Amal)

Corporate Social Responsibility (CSR) Jumat bersih ini sebagai wujud kepedulian Hotel Horison kepada pengusaha dan masyarakat sekitar.

Ni Kadek Maretha, Sales Manager Hotel Horison Ultima saat ditemui dalam kegiatan aksi bersih-bersih mengatakan,

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama staf Hotel Horison Ultima dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) turut berpartisipasi.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIT dengan membersihkan sepanjang ruas Jalan Hasanudin mulai dari perempatan jalan Timika Mall dan Klinik Puri Husada.

Kadek mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan kegiatan CSR dan kali ini berkaitan dalam rangka HUT PT MGM yang merupakan operator dari Hotel Horison Ultima.

“PT MGM ini yang menaungi seluruh PT Horison Ultima yang anda di Indonesia Indonesia. Sehingga dalam rangka HUT PT MGM yang ke 20, seluruh Hotel Horison di Indonesia secara serentak mengadakan kegiatan CSR bersama mulai tanggal (22-27/5),” katanya.

Lanjutnya, seperti diketahui Sister Company sudah dilakukan sejak Senin (22/5) dan di hari ini (kemarin, red) dirangkaikan dengan kegiatan Jumat bersih.

Ni Kadek mengatakan, setelah Jumat bersih akan dilakukan kegiatan CSR dan mengundang 100 petugas sampah yang ada di Kota Timika untuk coffe morning bersama di Hotel Horison Ultima. (kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button