Berita Timika

Wisata Baliem Waga-Waga Ramai Dikunjungi di Akhir Pekan

PENGUNJUNG – Para pengunjung menikmati wahana pemandian di lokasi wisata Baliem Waga-Waga, Minggu (2/7). (FOTO: IST/TIMEX)

TIMIKA, TIMIKAEXPRESS.id – Destinasi wisata alam kolam pemandian Baliem Waga-waga masih menjadi tempat favorit dan ramai dikunjungi warga setiap akhir pekan.

Pusat wisata yang terletak di Jalan Trans Nabire, Kampung Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana itu selalu dipadati pengunjung, baik keluarga, komunitas maupun organisasi untuk refreshing terlebih waktu libur.

Dari pantauan lapangan, warga yang datang ke lokasi wisata tersebut kebanyakan dari Kota Timika.

Selain menikmati keindahan alam, para pengunjung juga sering melaksanakan ibadah padang dan menikmati kolam pemandian di pusat wisata yang dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 WIT  hingga 19.00 WIT.

Menariknya, fasilitas yang disediakan pun terjamin, tinggal para pengunjung megelarkan isi dompet.

“Selain kamar mandi atau fasilitas tempat bilas usai berenang, halaman lapang di pusat wisata bisa untuk barbeque, juga pertemuan terbatas,” kata Panius Kogoya selaku pengelola Wisata Baliem Waga- Waga kepada Timika eXpress, Minggu (2/7).

Manurut Panius, fasilitas pemandian sudah disediakan, sehingga para pengunjung tak perlu ragu untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Para pengunjung selalu kami imbau agar tetap menjaga kebersihan, termasuk semua fasilitas yang disediakan di lokasi wisata ini,” tutupnya. (acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button