HUKRIM

Rumah KA Dilempari oleh OTK

MENCARI – Anggota Polsek Mimika Baru bersama Anggota Perintis Polres Mimika saat mencari pelaku yang diduga bersembunyi disalah satu rumah di Jalan Perjuangan, Minggu (7/5).

FOTO : PASCHAL/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Rumah milik KA (65) dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK) di Timika Indah pada Minggu (7/5) sekitar pukul 21.00 WIT.

KA mengaku, pada saat kejadian dirinya sedang tidak berada di rumah. Dimana dirinya mendapatkan informasi tersebut dari sang anak yang kebetulan tinggal di rumah.

Jadi, pada saat kejadian saya sedang pergi. Anak saya yang kebetulan berada di rumah tiba-tiba menghubungi saya dan mengatakan bahwa rumah sedang dilempari orang menggunakan batu besar.” jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mimika Baru.

Warga sekitar memang sempat mengejar pelaku sedangkan saya pergi untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Sayangnya, pelaku berhasil kabur,” tuturnya.

Aipda Fuat, KA SPKT Polsek Mimika Baru mengakui memang telah menerima laporan tersebut.

Selanjutnya, anggota Polsek Mimika Baru dibantu anggota Perintis Polres Mimika datang untuk mengamankan situasi tersebut.

Sesampainya di TKP, warga mengatakan bahwa pelaku diduga bersembunyi di salah satu rumah di sekitaran TKP tersebut. Saat akan menangkap, ternyata pelaku berhasil melarikan diri dari atap rumah,” kata Fuat.

Meski pelaku berhasil kabur, situasi sudah kembali normal.

Kami sudah arahkan korban untuk membuat laporan polisi di Kantor Polsek Mimika Baru. Dan kami akan segera menindaklanjutinya,” pungkasnya. (a45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button