Berita Timika

Pria Asal Adonara-Flores di Timika Ditemukan Gantung Diri

TIMIKA/timikaexpress.id

Seorang pria asal Adonara, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur ditemukan gantung diri dan meninggal dunia telah di rumahnya, Gang Singaraja, Jalan Ahmad Yani,  Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (30/4/2024) dini hari.

Kejadian naas ini sangat mengejutkan keluarga bahkan tetangga dan warga sekitar rumah korban yang diketahui bernama DL(58).

Terlebih Ani, putri semawa (semata wayang) dari korban tak berhenti menangis bahkan histeris meratapi jazad korban sewaktu ditemukan gantung diri hingga jenazahnya dibaringkan dalam peti dan disemayamkan dirumah duka.

Ani, Putri semawa, kini yatim piatu atau hidup sebatang kara.

Sebelumnya, tiga tahun lalu, Ny. Patrisia yang adalah ibu kandungnya meninggal dunia.

Kapolsek Mimika Baru AKP J Limbong mengungkapkan, dari keterangan keluarga, DL ditemukan tewas gantung diri oleh keluarganya sekitar pukul 01.30 WIT.

“Korban ditemukan dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi bagian dapur,” kata Kapolsek kepada awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesaat setelah kejadian, angota Satuan Reskrim Polres Mimika dan Unit Satreskrim Polsek Mimika Baru mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

“Kami pihak kepolisian belum bisa memastikan modus dan motif korban bunuh diri, namun pihak keluarga menerima peristiwa memilukan ini,” ungkapnya.

Setelah proses olah TKP, jazad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dipulasara, setelahnya diserahkan ke keluarga dan disemayamkan di rumah duka. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button