HUKRIM

Polisi Bubarkan Pesta Syukuran Berujung Bentrok

BUBARKAN – Kepolisian Sektor Mimika Baru saat membubarkan pesta syukuran kelulusan sekolah di Jalan Hasanuddin, Minggu dini hari.

FOTO : PASCHAL/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Kepolisian Sektor Mimika Baru bersama Anggota Perintis berhasil membubarkan dua kelompok pemuda yang saling bentrok di Jalan Hasanudin pada Minggu (7/5) sekira pukul 01.00 WIT.

Diketahui bahwa, kedua kelompok pemuda yang terlibat perkelahian ini diduga mabuk saat mengikuti pesta syukuran kelulusan sekolah.

Kompol Saidah Hobrouw, Kapolsek Mimika Baru mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya keributan di Jalan Hasanuddin.

Usai menerima laporan, anggota Polsek Mimika Baru bersama Perintis Polres Mimika langsung turun ke lokasi guna mengamankan situasi.

Sesampainya di TKP, pihaknya langsung membubarkan pesta kelulusan sekolah yang dilakukan sekelompok pemuda. Selanjutnya para pemuda diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

“Jadi ada salah satu pemuda yang diduga mabuk membuat onar sehingga terjadinya perkelahian antar kelompok tersebut. Kami sudah arahkan mereka untuk pulang. Dan pesta syukuran tersebut juga sudah kami tutup,” jelasnya

ST penanggungjawab pesta syukuran mengatakan, awalnya dirinya sudah menutup pesta sekitar pukul 23.00 WIT. Namun sekelompok pemuda ini justru tetap bertahan sambil mengkonsumsi miras hingga mabuk.

“Meski sudah ditutup namun mereka tetap melanjutkan pesta syukuran dengan mengkonsumi minuman keras. Dan karena sudah mabuk salah satu dari mereka membuat onar hingga terjadi bentrok,” katanya.

Karena sudah membuat onar hingga mengganggu warga sekitar, ia langsung menghubungi polisi.

“Saya juga tidak menyangka pesta syukuran kelulusan yang digelar bisa bakal terjadi seperti ini. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada yang luka. Dan semuanya sudah kembali pulang dengan tertib,” tutupnya. (a45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button