Berita Timika

Relawan KGN Papua Tengah dan Mimika Komitmen Menangkan Ganjar Pranowo

Pilpres 2024

FOTO BERSAMA – Ketua DPD KGN, Saul Siburian foto bersama relawan PDIP Provinsi Papua Tengah dam relawan KGN Kabupaten Mimika, Senin (15/5). Foto: Astrid/TimeX

TIMIKA, TimeX

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papua Tengah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) relawan Kita Ganjar Pranowo (KGN) Kabupaten Mimika menyatakan soliditas dan komitmen mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

KGN bentukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagaimana  diungkapkan Saul Siburian selaku Ketua DPD KGN Papua Tengah, guna mewujudkan komitmen dan soliditas DPD Papua Tengah dan DPC Kabupaten Mimika melakukan konsultasi sekaligus merapatkan barisan mendukung Ganjar Pranowo yang kini masih menjabat Gubenur Jawa Tengah.

“Rapat konsolidasi mengingat Ganjar Pranowo telah ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) dari PDIP dengan melibatkan koalisi partai, diantaranya Hanura, PPP dan PSI. Kita di DPD dan DPC berkomitmen dan tetap solid mendukung Ganjar Pranowo supaya menang di Pilpres 2024,” ungkapnya kepada Timika eXpress, Senin (15/5).

Menurut Saul, jejak kepemimpinan Ganjar Pranowo sangat bagus, sehingga pengurus DPD dan DPC KGN, baik Papua Tengah maupun Mimika akan terus berupaya agar Ganjar Pranowo menjadi pemenang pada Pilpres 2024.

“Untuk strategi pemenangan, kita akan lakukan rapat lebih intens guna membangun komunikasi agar Capres yang diusung benar-benar kompeten dan dekat di hari masyarakat,” kata Saul.

Sejak dideklarasikan Oktober 2022 lalu, pengurus KGN Papua Tengah dan Mimika sudah mulai bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo, pemimpin yang low profile.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC KGN Mimika, Melkianus Leki, melalui rapat konsolidasi, relawan KGN menyatakan komitmen menjaring massa sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

“Kita akan terus berjuang memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024-2029, dan membangun Indonesia lebih baik ke depan,” tutupnya. (ine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button