Berita Timika

Pilih Figur yang Bisa Bangun Mimika, Perindo Target Satu Dapil Satu Kursi

FOTO BERSAMA– Pengurus dan kader Partai Hanura foto bersama Ketua KPU Mimika, Indra Ebang Ola, dan Yonas Yanampa, Ketua Bawaslu saat mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Mimika, Minggu (14/5). (Foto: Indri/TimeX)

TIMIKA,TimeX

Pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Mimika pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, nantinya menghadirkan figur-figur potensial yang bisa membangun Mimika lebih baik ke depannya.

Perindo yang resmi menjadi peserta Pemilu 2024 pun memasang target yang tidak muluk-muluk, yakni satu Dapil satu kursi di DPRD Mimika.

Pernyataan ini disampaikan Aloisius Paerong, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Tengah saat menggelar jumpa persya di Kantor KPU Mimika sesuai mendaftarkan 35 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Minggu (14/5).

Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Aloisius Paerong pun membeberkan  Bacaleg Perindo berasal dari semua kalangan, baik tokoh milenial, toko masyarakat yang berkompeten dan merata di semua Daerah Pemilihan (Dapil).

“Pemilu 2019 lalu Perindo Mimika raih tiga kursi DPRD Mimika. Pemilu kali ini target setiap Dapil raih satu kursi, apalagi ada tiga Caleg  petahana , meski satu diantaranya maju di DPRD Provinsi Papua. Kali ini harus mendapat kursi yang lebih banyak lagi,  karena semua kader Partai Perindo adalah terbaik dan bisa mensejahterahkan rakyat Mimika,” umbarnya.

Adapun menang menjadi ekspektasi Perindo denga target memperoleh 8 kursi DPRD Mimika, kiranya Tuhan menjawab cita–cita ini, didukung kerja keras semua kader menggapai mimpi besar ini.

Sementara itu, dari pantauan Timika eXpres, salah satu kader Partai Nasdem, Yustina Timang telah bergabung bersama Partai Perindo. (ela/ine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button