HUKRIM

Penyidik Masih Dalami Kasus Penemuan Mayat di Nawaripi

MEMBUSUK – Jasad wanita yang ditemukan dalamkondisi membusuk di kamar kos, Minggu (30/4) malam.

FOTO: DOK/TIMEX

TIMIKA, TimeX

Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika hingga kini masih melakukan pendalaman terkait kasus penemuan mayat yang terjadi pada Minggu (30/4) lalu di Gang Galeri, Jalan Nawaripi.

Iptu Muhammad Rizka, Kasat Reskrim saat dihubungi Timika eXpress via ponsel pada Kamis (4/5) menyampaikan, sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi dan masih didalami.

Selain itu, pihak rumah sakit juga sudah memberitahukan terkait hasil visum yang dilakukan kepada korban.

“Tim medis menyampaikan bahwa korban tidak bisa dilakukan visum luar mengingat kondisi korban yang sudah membengkak selama empat hari. Jadi kita tidak bisa mengetahui apakah ada tindakan kekerasan yang dialami korban atau tidak. Kecuali dilakukan autopsi,” jelasnya.

Menurutnya, untuk autopsi akan dikembalikan kepada pihak keluarga korban.

“Kalau keluarga mau dilakukan autopsi, kami siap memfasilitasi. Namun kalau tidak mau, juga tidak masalah. Namun, kami harap tidak ada masalah dikemudian hari,” tuturnya.

Diberita sebelumnya, pada Minggu (30/4) malam jasad seorang wanita berinisial DY (27) ditemukan membusuk didalam kamar kosnya di Gang Galeri, Jalan Nawaripi.

Awalnya polisi mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan jasad wanita tersebut sekitar pukul 21.00 WIT.

Selanjutnya, anggota langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

Dari keterangan dua saksi yang merupakan tetangga korban dan keluarga menyampaikan, bahwa sebelumnya korban memiliki masalah dalam rumah tangga. Namun hal itu masih didalami. Selain itu, saksi juga mengakui, terakhir kali melihat korban pada 27 April 2023 lalu.

Korban diketahui diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga sampai empat hari. Dan selanjutnya akan dilakukan visum di RSUD Mimika. (ine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button