Uncategorized

Nekat Mencuri, Seorang Pria Diamankan

DIAMANKAN – SU saat diamankan di Rutan Polsek Mimka Baru pada Jumat (5/5).

FOTO : PASCHAL/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Seorang pria berinisial SU (24) diamankan Anggota Reskrim Polsek Mimika Baru karena  kedapatan mencuri di rumah TH di Jalan Lanal Gang Papua Indah pada Jumat (5/5) sekitar pukul 13:00 Wit.

Brigpol Dedi, Anggota Reskrim Polsek Mimika Baru mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya orang mabuk masuk ke salah satu rumah yang diduga hendak mencuri barang.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung menuju ke TKP dan langsung menangkap pelaku,” jelas Dedi saat ditemui Timika eXpres di Kantor Polsek Mimika Baru, Jumat kemarin.

Dijelaskannya, pelaku awalnya masuk dari pintu belakang. Saat pelaku sudah masuk, pemilik rumah melihat dan langsung berteriak maling.

“Jadi pelaku belum sempat mengambil barang di rumah tersebut langsung dipergoki pemilik rumah dan warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Mimika Baru,” ujarnya.

Dikatakannya, pelaku sudah diamankan di Rutan Polsek Mimika Baru sambil menunggu pelaku sadar dari mabuknya sehingga kasus ini bisa diselesaikan secara damai. (a45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button