HUKRIM

Minta Beli Beras, Maria Dianiaya Suami

MELAPOR – Maria saat melapor ke kantor Polsek Mimika Baru, Kamis (4/5).

FOTO: PASCHAL/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Maria (22) menjadi korban kekerasan di dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya FI (23) di rumahnya di Jalan Koperapoka Jalur 2 pada Kamis (4/5) sekitar pukul 16.00 WIT.

MA saat ditemui Timika eXpress di Kantor Polsek Mimika Baru, Kamis kemarin mengatakan, awalnya dirinya datang dari Kampung Nayaro dan meminta uang kepada suaminya untuk membeli beras. Bukannya diberi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, korban justru dianiaya.

“Sudah tiga bulan saya tidak dinafkahi. Dan hari ini saya dari Kampung Nayaro pulang ke rumah dengan tujuan untuk meminta uang guna membeli kebutuhan rumah tangga dia malah memukul saya,” jelasnya.

Diakuinya, selama ini ia bersama anak-anak hanya makan jagung dan singkong. Sementara FI hanya sibuk mabuk-mabukan dan bahkan tidak pulang ke rumah.

“Penganiayaan ini sudah sering dilakukannya namun saya hanya menerima. Namun hari ini saya sudah tidak tahan dan langsung melaporkan hal ini ke polisi. Dengan harapan, masalah ini bisa diselesaikan dengan kekeluargaan,” terangnya.

Diharapkan, dengan adanya laporan ini pelaku bisa berubah dan bisa menafkahinya. Dan tidak melakukan penganiayaan lagi.

Aipda Fuat, KA SPKT Polsek Mimika Baru mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku di Rutan Polsek Mimika Baru.

“Pelaku sudah diamankan dan kita masih menunggu keluarga korban untuk datang dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” tutupnya. (a45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button