Berita Timika

Danlanud YKu Timika Bertanding di Turnamen Executife Golf Game

FOTO BERSAMA – Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb. Kamto Adi Saputra foto bersama peserta turnamen Executife Golf Game di Klub Golf Rimba Papua, Kuala Kencana, Senin (29/4/2024). (FOTO: IST/TIMEX)

TIMIKAEXPRESS.id – Komandan Pangkalangan Angkatan Udata (Danlanud) Yohanis Kapiyau (YKU) Timika, Letkol Pnb. Kamto Adi Saputra, ikut bertanding dalam Turnamen Executife Golf Game yang diadakan PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku di Klub Golf Rimba Papua, Kuala Kencana, Senin (29/4/2024).

Kepada Timika eXpress, Letkol Pnb. Kamto Adi Saputra, mengatakan dalam event tersebut mengusung keterampilan dan semangat kompetitif yang tinggi.

Selain menunjukan kepiawaian para pegolf, olahraga golf yang dikenal elit ini pun sangat bermanfaat menambah kebugaran dan menyehatkan tubuh.

“Juga sebagai wadah hiburan, dimana dalam beberapa hari ini kita disibukkan dengan aktivitas masing-masing,” ujarnya.

Ia menambahkan, keikutsertaannya dalam turnamen ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dengan elemen masyarakat dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

“Turnamen ini juga memungkinkan personel Lanud Yohanis Kapiyau berinteraksi dengan elemen masyarakat lainnya dan lebih dekat dan merakyat di luar lingkungan satuan,” paparnya.

Dikatakan pula, partisipasi dalam turnamen ini tidak hanya sekedar tentang prestasi olahraga semata, lebh dari itu menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan instansi lainnya. (acm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button