Berita Timika
Trending

Bakal Calon Bupati Mimika Maximus Tipagau Daftar ke PKB

TIMIKAEXPRESS.id – Maximus Tipagau memastikan diri maju di Pilkada Mimika pada 27 November 2024 mendatang.

Maximus Tipagau yang juga Ketua DPD Perindo Kabupaten Mimika, didampingi pengurus DPD Perindo Mimika serta tim pemenangannya, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Mimika di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah pada Senin (29/4/2024).

Pendaftaran dilakukan oleh tim Maximus Tipagau, yaitu Sari Roganda Sinaga dan Ismail B. Mail, itu diterima langsung oleh Syarif Lokoro selaku Sekretaris DPC PKB Mimika.

Ia (Syarif Lokoro-Red) didampingi Hadi Wiyono selaku Ketua Desk Pilkada DPC PKB Mimika, Wakil Ketua PKB Mathius Uwe Yanengga serta jajaran pengurus lainya di Sekretariat DPC PKB Mimika, Jalan Poros SP 2-SP 5 Timika.

Pada kesempatan itu, Syarif Lokoro mengungkapkan, setelah dibukanya pendaftaran Balon Bupati Mimika, bersama pengurus, kata Syarif mengaku bersyukur karena Maximus Tipagau adalah pendaftar pertama.

“Ini berkat yang luar biasa bagi PKB, karena komitmen kami sesuai dengan ideologi partai adalah memberikan pelayanan untuk putra-putri terbaik dalam kontestasi Pilkada 2024 di Mimika,” tandasnya.

Sementara itu, Hadi Wiyono, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Mimika, mengucapkan terima kasih karena tim pemenangan resmi mendaftarkan Maximus Tipagau, pengusaha muda sukses asli Papua sebagai salah satu kandidat pada bursa Pilkada Mimika 2024.

“Maximus Tipagau kandidat pertama yang mendaftarkan diri ke DPC PKB Mimika sebagai bakal calon Bupati Mimika,” ujarnya.

Menurut Hadi yang juga mantan Anggota DPRD Mimika, PKB Mimika membuka ruang dan tidak membatasi siapa pun kandidat yang ingin mencalonkan diri dengan meminta dukungan, kami dari PKB siap, dengan harapan kandidat terpilih ke depannya bisa mensejahterakan masyarakat Mimika,” harapnya.

Disamping itu, Sary Roganda Sinaga, Sekretaris DPD Perindo Mimika, mewakili tim Maximus Tipagau, terlebih dahuu mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC PKB Mimika karena sudah menerima Maximus Tipagau sebagai bakal calon Bupati Mimika mendaftar ke PKB Mimika.

“Harapan kami, koalisi Partai Perindo dan PKB Mimika dengan mengusung Maximus Tipagau sebagai bakal calon Bupati Mimika pada Pilkada 2024 bisa sesuai harapan,”ungkapnya.

Lebih jauh, kata Sary, dukungan kepada Maximus Tipagau lantaran sosok yang akrab disapa Maximus Gladiator Papua, ini sudah mempersembahkan karya nyata bagi masyarakat Mimika dan Papua umumnya di berbagai bidang kehidupan, baik kesehatan, pendidikan, pengembangan ekonomi masyarakat dan masih banyak lainnya. (ela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button